Museum Favorite Remaja 17+ : House of Sampoerna Surabaya


Hi Para Pemakan :)

Jangan lupa makan yaaa :)

Hi Para Pejalan :)

Jangan lupa jalan yaaa :)



Sipemakanjalan - Setelah kami berjalan mengitari Museum Surabaya, kami lanjut main main sebentar ke Museum HOS ( House of Sampoerna).
Kenapa saya beri tittle : Museum Favorite Remaja 17+ : House of Sampoerna Surabaya ???
karena yang dateng ke Museum ini ya mayoritas adalah remaja yang sudah memiliki KTP 
dan pasti para remaja remaja yang pernah tinggal di Surabaya pasti pernah kesini. yakaaaaan??? yadooong.

kalo aku sendiri sudah lebh dari3 kali --" kayaknya. sama temen komunitas, sama inilah, sama cemewew lah, sama wakacipuy lah.

Gambar 1. Depan Percis Gedung HoS
Lokasi :
 Taman Sampoerna 6, Surabaya, Jawa Timur 60163
(031) 3539000
disini kalian juga bisa ikutan, bis bis yang akan menghantarkan kalian mengelilingi Kota Surabaya.
tapi, aku gak ikutan. orang cuma #mainsebentar #mumpungbawakamera wkkk


Gambar 2. Rempah Rempah dan kawan kawan
pertamakali masuk....
aku kurang sukak sih sama bau tembakau.
tapi ya namanya diajak orang mah yak, iyain ajadaaaah..
kalo gw sih jalan kemana aja hayook.
anda penasaran dalemnya museum rokok itu kayak apa?
silahkan cek this out. poto poto guehhh ama adek gueeeh yang narsis setinggi jambulnya

Bang Susuk e ambilen ae wes

Tuku sabun colek ekonomi, gae umbah umbah utek
yang perlu kalian ketahui, museum ini ada dua tingkat. dan asek buat poto potoan.
untuk lantai 2 gaboleee poto poto. maybe karna lapak jualan kali yeeee.. sama kita bisa lihat para buruh pekerja rokok lagi bungkus rokok rokok gtuuu~


Sepurane yo mbak, kita ikut ikutan foto dimari :p


ini kamar mandinya cuuuuuy~


Lokasi Toilet. waaaaaaah ada kaca gede nganggur tuuuh :p

gw mah cewe anti mainstream. yang laen biasanya selfie toilet di depan kaca. kalo gw mah dimari.

Tjieeeee mbaknyaa :((((((((( *ngintip* cukup tau aja

udah yaaaa.. lanjut jalan lagi yoookkkk~
hati hati di jalan yaaaa
#BHAY

Share:

3 comments

  1. Oh Mbak Ade punya blog juga toh fufufuuuuu~

    BalasHapus
    Balasan
    1. yadooong yalahhh~ yasihhh yuhuuu~ yalalalalal~

      Hapus
  2. bagus yaaa, aku pingin kesini jadinya :") modern tapi tradisional gitu aku liatnya


    salam kenal yaaa, ayo mampir ke Lombok lewat bacaan blogku hehe
    http://emaputeri.blogspot.com/

    BalasHapus