Main Sebentar : Loop Station Surabaya


Hi Para Pemakan :)
Jangan lupa makan yaaa :)
Hi Para Pejalan :)
Jangan lupa jalan yaaa :)



Aloooooooo :)))
Jumpa lagi dengan akooooooo...

Selamat datang di gerbang tol loop
ada yang sudah pernah kesini?
kalo belum baca dulu dimareeeee......


Abis dari Museum Surabaya dan Museum House of Sampoerna.
Aku dan kawanku mampir kemareeeee...
yak namanya stasiun loop Surabaya.

Lokasi :
depan Taman Bungkul Surabaya.
sederetan sama sop durenku darmo lhooo.
oiya btw. yang mampir ke blogku yang sop durenku darmo sudah lebih dari ewu ewuan. pada seneng duren kayaknya yaaaa. tapi,,,
entahlah mungkin yang baca kebanyakan kecewa kali yaaak.. tulisan gw kayak apa banget gtu wkkkk.

tadinya aku pas abis dari loop juga mau mampir ke sop durenku darmo. tapi pas jalan kesana. eh udah abis :(((( emangsih tadi pas ngelewatin rame banget. aku kira masih ada. dari jauh udah disamperin gtu ama tukang parkirnya. dia bilang : udah tutup mbak, kan biasanya siang.
dalem atiii, kayak ge sering beli aja --" bapaknya hapal gtu. apa bapaknya juga pembaca blog gw ya--? wkkkkk

karna tutup yaudeh kita balik lagi ke loop, buat ambil motor.
iseng iseng si pikih nyuruh poto di tengah jalan bungkul.
rencananya mau mencet lampu buat nyebrang tapi gak nyebrang, cuma action buat foto. biaaaaaar eeeeepppppiiiccc katanya --" dasar bocah yaaaak. ngacoooo sih tapi gak gak terealisasi. wkkk
gw takut ditabrak masal karna pengendara esmosi. wkkkk
itu hanya bayangan konyol kita.

gak penting banget ya gw kalo cerita. wwwwkkk lupakan!
ini nih aku beri isinya apa aja yang ada di stasiun loop

Ada cafe cafe gtuuu. kalo malem minggu katanya rame. ada yang tampil tampil gtu. entah dance, music, ato DJ #haseeek

Liat tuuuh.. photoable banget kaaaan.. duh dedek gak bolos sekulaaa kan yaaa :p
                                     
Bocah tengil tengil tapi malu malu wkkkk

Gw ajakin centil tipis tipis lah ya anak orang. wkkkkkk

Ada spot karaokean. tapi rada lemot. (MENURUT GW) maklumlah biasanya karaokean di lab no buffer cuuuy *ade gak boleh sombong* ada yang tau gw nyanyi apa? *kumur kumur* wkkk


Rafting ala ala. wkkkk 

di depan gedung loop station cuuuyyyy

Tempat ini emang gratisss cuuuuy.
tapi hanya untuk pengguna Telkomsel. dan kalian harus isi ulang pulsa sebesar 10 rebu rupeah.
kalo gak pake kartu telkomsel gak boleh dong kak?
boleh dong deQ, disitu juga jual kartu perdana, abis beli isi pulsa juga yaaa wkkkkkkkkkkkk..

tapi eh tapi, gw ama si pikih gak beli beli begituan tuh. wkkk
heheheheh :p
makasi mas reza. haaaloooo mas (kayak dia baca aja) wkkkk 
disini kalian yang punya komunitas bisa pakek ruangan yang ada disini lhooo. misal yang mau rapat rapat. atau mau latihan dance dll. 
cucok banget buat anak mudaaaaaaaa.
yaaaa muda muda kayak gueeeeh gettttoooo. :p


udah dulu yaaa.
#BHAY

Share:

1 comments

  1. Waaah .. keren kak tempatnya. detail lengkap alamatnya dimana kaak?

    BalasHapus