Bakso Andara Ft. Bakso Cinere

Hai, para pemakan :)

Udah makan belom ini? 
yang belom makan segera makan yaaa, yang udah makan jangan lupa minum ntar keselek. *modus alay*

Lama ya, kita gak bersua.. hiatus yang keterlaluan de
gegara ketidak konsistenan saya. moga gak ada yang rindu yaa.. awww *lempar tomat*

Selain rendang, Nasi goreng, bakso juga termasuk kategori makanan mendunia.  Siapa sih yang gak suka bakso cobaa (?) pasti semua suka bakso kan.. sok tau mode:on

Kali ini lagi mau ngoprek tentang bakso.
Bukannya mau ngebandingin karna dibandingin itu gaenak cuma mau ngasih tau kok, kali aja pas lagi kejebak macet di jalan ini, bisa singgah bentar.




1. Bakso Andara :  Mas No Wonogiri

Abang/Mas bakso yang satu ini, berada di lokasi : Jl. Margasatwa Raya, Jakarta Selatan
Posisinya gak jauh dari pengkolan Jalan Bango Raya ( deket SMA 66 ) -> SMA gue muehehe *promo terselubung* ya teteplah promo yaa, walaupun gak masuk daftar-sma-terbaik-di-indonesia-versi-kemendikbud-2015 tapi masuk dalam SMA terbaik versi gue *emot nyegir* karna termasuk sekolah inklusif (ade cacats ya?, kagak). lahkok melebar yaaa.

Klik disini untuk melihat mapsnya kawans:  alamat bakso
Pertama kali tau bakso ini, berkat hasutan abege SMA pas lagi naek angkot (gak tau anaknya siapa). tau sendiri kan kalo abege cerita kayak apa ketemennya? heeeebooooh, gak nyanteeeeee, dan saya cuma bisa terpana *apa dulu saya pas jaman sekolah gini bangeeeeet yaa* kadang bikin pusing dengerin anak anak itu, kadang lucu juga denger dia curhat sekaligus ghibah ke temennya, hahah. lahkok melebar yaaa(2). 
yah, pokok intinya adalah, dia bilang kalo makan bakso kan biasanya merepet ke kenyang, nah kalo makan bakso andara itu kenyang buuuwaaaangeets. abis gtu saya langsung searching deh di embah G. trus kan suka lewat jalan itu, sampe mantengin jalan pelan pelan akhirnya nemu juga. dan berkesempatan makan pada saat habis menghadiri demo ekskul (sekitar satu semester yang lalu) di temani bunga, sebut saja dia Rohani. Hello ani *sambil dadah dadah*  
*maaf jadi gak aktual gini tulisannya, tapi terpercaya kok*

Suasana di Warung Bakso Mas No

Wujud Bakso Andara
Saat bakso dibelah, tampak separuh telur rebus, dan urat urat yang mengumpat~
Duhai, nikmat apalagi ditambah kacang sukro.
Beneran enak. (maaf gak bisa alay saya)


Daftar Harga





2. Bakso Cinere : Mas Dino

Nah, lain tempat lain cerita...
Abang/Mas bakso yang satu ini saya ketahui dari artikel yang dikirimkan oleh sebut saja dia ira (bukan saya). dengan judul yang bikin penasaran.

MEMBONGKAR LARISNYA BAKSO DINO YANG POPULER DI CINERE

mana ada hati yang tak tergerak membaca coba?? kalo judulnya begitu.
setelah membaca, ternyata dekat pake banget dengan rumah saya, mungkin 5 langkah dari rumah  lebay mode:on
Panteeeeees, minta diajakin banget tu anak :v *kompor emang*

Klik disini untuk melihat mapsnya kawans: alamat bakso lagi
Bakso Mas Dino telah memiliki beberapa cabang, ini merupakan cabang ke-3 nya

Malam dan Bakso

Bakso Mas Dino

Isi dari bakso Mas Dino ini sendiri, rasanya variatif. yang menjadi salah satu menu favorite saya yaitu bakso rawit,cocok banget buat kamu yang mau pura pura nangis kepedesan padahal pengen nangis karna abis jatoh ketiban tangga. Oiya yang keju juga enaaaq (pake q) 

Daftar Harga

Sekian, info yang dapat saya berikan.
Sekiranya saya dapat mengambil hikmah.
Bahwa saya orang yang mudah terpengaruh dalam hal makanan.
bukan tentang tempatnya asoy apa enggak buat kongkow, photo photo.
tapi ini tentang RASA. karna rasa gak bisa bohong.. soalnya capek me dan di bohongi 

Share:

0 comments