Dolce Homemade Ice Cream


Hi Para Pemakan :)

Hi yang lagi dijalan :)

Jangan lupa makan yaaa :)



Selamat datang di blog saya  yang amburadul kayak hari hari saya :')
heheh canda.
kali ini saya akan mengajak kamu buat mengunjungi :

Dolce Homemade Ice Cream
Jl. Karang Menjangan 106 
Surabaya
(Corvette Motorsport)
Gambar 1. Tampilan kue cubit yang gak kayak abis dicubit.

lah kok kenapa tampilannya kue cubit??? kan judulnya ice cream..
hmm.. anda penasaran? *mulai alay*
yuuuk mari lanjuuut....

kali ini saya tidak mengajak anda saja. disini saya juga mengajak adik saya sesama rekan ENT *EEPIS News&Network Team*.
Perkenalkan dia adalah Bachtiar Dzulfikar ( biasanya sih gw kalo manggi pikih) udah gak penting bahas diamah.
back to the topik :


Penampakan si Pikih. kamu mau minta wa/pin BBM/ ID Line? wkkkk
Ngajakin anak ini, soalnya anaknya ayok ayok an aja.
apalagi kalo gw ajak ngesgrim. diamah hayook banget.
kalo mau kenal dia. bisa mampir ke  http://bachtiardz.tumblr.com/


Gambar Penampakan Ice Cream Coco blablablabla *lupa namanya sorry* enaaaak karna homemade


Jadi gini, aku tau tempat ini, trus stalking bentar ((((kayaknya enaaaaak))) biasalah ane tukang stalking makanan. Trus nyeletuk di lab "ke dolce home made ice cream yook". dan hayok hayok aja. yaudah brangcut.
nyampe disana ya, lumayan asiklah tempatnya lumayan unyu unyu. ((lah tempat buat apa coba, emang lo mau makan tempat hehehe)) 

yaudah pesen, ada kue cubitnya jugaaaa... aku pesen katanya kue cubitnya boleh campur topping.
yeaaaaay aku bisa merasakan (aku mesen topping : marshmalow, kitkat (eh abis) ganti oreo, trus pakek es grim , sama coklat toblerone. tapi seperti yang kalian lihat pada gambar 1. gak ada es grim nya yakan???
nah gw juga bingung itu. gw kobek kobek ampe abis 1 mau lanjut kedua. aku tanya ke mbak mbaknya, mbak es grimnya sebelah mana yak? wkkkkkkkk
trus mbaknya nanya masnya, eh masnya liat bill nya memastikan bahwa gw emang pesen pakek es tapi masnya lupa ngasih. wkkkk lucu yaaa...
gak sih gak lucu, lebay looo...
yang lucu mah pas masnya yg nganter  bilang : lah mbaknya bukan bilang dari tadi.
lheee dia malah nyalahin gw --"
dalem hati yamana gue tauuuu...
trus jadinya digantiin esgrim satu sekop gtulah. wkkk
human error biyasa cuy~ selow

emang sih, gw kalo mesen juga suka aneh aneh aja~ hmmmm
mulai dari milih setengah mateng apa mateng.
aku bilang setengah mateng tapi lebih kearah kemateng matengan. 
mbaknya ampe bingung kali yakkk.
mbaknya bilang nyemek nyemek taaa?
trus gw iyain aja.
dan tadaaaaaa hasilnya kayak begono.
intip intip sih aku liat yang udah mateng rasa rasanya tampilannya kok beda yaaaaaa..
mungkin kalo setengah mateng gak terlalu jauh berbeda dengan kue cubit yang saya ketahui waktu kecil, yakarna masih berwujud cairan adonan.

jadiiiiiiii.....

menurut aku, kue ini bukan kue cubit. bukan kue ini ajasih, tapi kue cubit yang kekinian yang banyak dijual sekarang gak kayak kue cubit. sebab kue cubit kalo mateng tuh gak ada bogang bogang atau bolong bolongnya gtu.. dan teksturnya alus~ IMHO
syaadaaaapppp


misalnya :

Gambar ngambil teko mbah google

aku gak menilai rasa yaa~
rasa kan menurut lidah masing masing. aku cuman bahas tentang kue cubit yang kukenal dulu bukan kue cubit yang sekarang. dulu disayang sekarang ku ditendang *lah dikira nyanyi* kayak bang ipul aje. hehehehe


udah seslesai cerita makan.
aku pulanglah.
dan lucunya pas kita pake helm. bayar parkir.
eh abang parkirnya minta nambah seharga parkir yang menurut akusih seharga kalo parkir mobil.
dan aku memandang dan tetiba ngakak. udah gak ada bapaknya.

akuuuuu baruuu nyadar yang naek motor itu cuma kita doang (aku&pikih)
pantes parkirnya seharga mobil, orang yang dateng kesana biasanya yang lagi sekalian ngebengkel mobil kayaknya. wkkkk ngakak gak abis abis. dan kita cuek. bodo amat gw gak kenal ini wkkkkkkkkkkk


bye~
selamat jalan jalan
jangan lupa makan
jangan malu malu yaaaa

Share:

0 comments