Martabak Mesir


Hi Para Pemakan :)
Hi yang lagi dijalan :)
Jangan lupa makan yaaa :)




Martabak dan Pasangannya :3 uwwwuwuwuwu

Aku kayaknya gak perlu mereview makan ini lebih jauh dan dalam.
Lidah mah gak pernah boohooong.
Udah sana cobain buat yang belom nyobain.
Rasain sendiri gmana rasanya.



Kalo ada yang belum pernah makan ini,
coba deh abis baca artikel ini, kamu langsung ke luar nyalain motor trus ngacir deh nyari tukang martabak mesir :p tapi jangan lupa pakek helm. mana tau di gang depan ada polisi. oya jangan lupa juga bawa uang. kalo gak punya uang coba minta ke ibu, rayu rayu manja.
*apasih* ini part paragraf yang gak penting diceritakan.

Yang jadi permasalan dalam kuliner itu, sebenernya bukan makan apa. tapi makan dimana dan ama siapa wkkkk. sebab, misal contoh yaaa : nasi goreng.
nasi goreng dimana mana ada kan yang jual kan yaaaaak.
tapi tiap gerobak satu dengan gerobak yang lainnya pasti rasanya beda.
samaaaa begitu pula dengan martabak, es cincau, gorengan dsb.
kebetulan kali ini aku beli martabaknya di RM Sederhana. gak mesti ke serderhana sih, cuma aku taunya disitu doang dan sejalan kearang rumah dari kampus. *ketepak-an adalogonya*
Kamu bisa mendapatkan martabak mesir dimanapun. Share kesini ya kalo misalnya kamu punya langganan favorite.
*kayak ada yang mau ngeshare ke elo aja deh, Pede*
*Oh, kalo gak ada share kehidupan kamu juga boleh*
*........*


Sebenernya seenak apapun kita makan diluar lebih enak masakan orang rumah lhooo..
Yuk kita coba membuat martabak mesir ini dirumah.

Aku pengen ngasi resep tapi nanti ajadeh yaaa.
kalian pantengin aja.
next tulisan ini akan aku update dehya.
kalo aku berhasil ato tidaknya wkkkkk....
iya kalo ada niatan buatnya juga.
wkkkkk
sebenernya enakan beli tinggal lep. kelar cerita.


hahahahhah
byeeee~
Jangan lupa bahagia yaaaa

Selamat jaalan, Jangan lupa makan :) jangan lupa mampir kesini lagi. Mwah


Share:

1 comments