Sop Durenku Darmo : Sop Durenmu apa?

Hai para pemakan jalan :))))

siapa yang suka D-U-R-E-N hayoooo... mari merapat,
yang gak suka duren, atau gak suka bau duren, atau benci kata duren silahkan boleh minggir... tapi jangan kemana mana heheh, buka tab baru aja :3 

Gambar 1 : Penampakannya

Makanan model begini bisa kalian temuin di : Jl. Raya darmo no.116 Surabaya (Sebrang Taman Bungkul, sebelah kedai Ketan Punel). 

Kalo temen-temen pemakan jalan dari arah taman bungkul tinggal nyebrang aja, kalo naik kendaraan ya kudu harus muter dulu sob.

Pertama kali tiba (cahilah tiba~ bahasanya ^^) saya terpana sama kedai ketan punelnya :p tempatnya asiiik gtu cuuuy..... namun tujuan saya kan bukan buat beli ketan yekaaaaan~.... tapi menuruti hasrat makan duren, udah lama bangets ngidem duren.
Oke, sip yasudahlah saya kembali ketujuan awal buat beli sop duren (((((fokussss)))). 
Eh,btw dari intip intip menu ketan punel kurang menarik saya untuk mengubah tujuan sih, walau tampilan kedainya serasa sudah melambai lambai. Mungkin next time bisya dicoba. hehehe

Untuk jam bukanya dari sop durenku darmo ini : senin-sabtu 11.00-19.00 wib. dan minggunya jan 06.00-10.00 pas CFD pagi cuyyy..
Nah, kebetulan kali ini saya dateng disore hari dan belum habis. konon katanya warung ini tutup tak sesuai jadwal :3 kalo durennya udah abis ya tutup deh, lanjut besok cuuuy...
*kebayangkan para petjinta duren kayak apa menggilanya*

Hmm, kalo diliat dari tempat sih biasa aja (ada pilihan lesehan ato dudukan) tapi lumayanlah buat kalian yang suka kongkow-kongkow. parkir juga enak, mau bawa mobil muat, apalagi motor muat banget kalo bawa truk kagak tau lagi dah gw. heheheh. untuk masalah harga? tak perlu khawatir kawan, disini semua dibawah 20ribu rupiah sudah dapet cuuuy.... kecuali lo nambah makan

Saya gak nyesel pernah nyoba ini. soalnya saya sukak bingung nyari duren yang kekinian di model modelin dimana. sedangkan teman saya yang dijakarta bisa menikmati di sop duren lodaya. lah gw disurabaya??? mungkin ini bisa jadi tempat pilihan ada wahai penikmat duren yang kekinian di surabaya. wkkkk okep, review kali ini gw sudahi dulu yeee, sampai ketemu di makanan makanan yang lain. kalo kita ketemu papasan di jalan boleh lah disapa~  hahaha (kayak apa aja lu adir, lu kira lu waw apa.)


Share:

0 comments