Pangsit Keju



Hi Para Pemakan :)


Kali ini aku dan kawan kawan nyari makan di daerah deket rumahku, yaitu merr.
duh kok mulai males nulis lagi yaa :')

to the point aja yak, begini tampilannya pangsit keju
Gambar Tersangka nya
dimangkuk yang besar itu isinya mie pangsit, yang dibaluti oleh irisan keju, sebenernya tuh daon yang ada disebelah kiri juga ada dipelosok dalem. ditumpukin sama mie dan kejunya. hehehehehe
cuma pas saya dapet mie ini. saya penasaran. saya ubek ubeh dah tuh pangsit tersebut.
cuma nemu daon saya irisan ayam :p

trus lanjut menghias deh akooooo, dengan menggunakan sambel. alhasil tadinya mau nulis ade. malah keliatan kayak captcha gtu... wkkkkk

kalo rasa?
hmm.. kalo akusih enak enak aja. lumayanlah. aku makan ini sampe habis berarti kan enak tuh :p.
cuma mungkin buat kalian yang gak suka ama yang namanya keju, bisa jadi eneg (pakek g) iya eneeeeeg.

harga, harga?
harga gak begitu menguras kantong mahasiswa. 15rbu kamu sudah bisa makan dan minum lho disini :)

posisi?
untuk lokasinya. duh aku gak hapal alamat :p
pokoknya kalo kamu dari arah ir.soekarno mau kerumah saya. sebelum sampe rumah saya emang rumah lo dimana coba kan ada puter balikan tuh, kalian bisa puter balik disitu, gak jauh dari puter balik ada gang, masuk aja tuh. abis masuk gang. gak jauh dari situ lihat kanan yah... ati ati nabraaaaaak

Share:

0 comments