Tak Kenal Maka Tak Sayang ((judul sejuta umat))

Tak kenal maka tak sayang. Hal ini merupakan sesuatu yang nyata. 

gambar 1. tak kenal maka tak sayang.
(sumber : http://mobavatar.com/)

Gausah pakek kenalan kayak biodata di orji orji anak SD ya  kakak :D
Jadi gini, perkenalkan saya Ade Irawati (lahir Maret,4 1992) mungkin bisa diakrabkan yaa.. lidah pembaca dengan nama panggilan saya adir khusus disini. Sebab nama Ade dan Ira sudah ada pemiliknya masing masing. hahah kenapa gak Wati? yaterserah anda anda. tapi nama itu gak menjual banget kayaknya #apasihdir ((((diiir, lah kok jadi kadiiiirr)))) wkk

Awal ide membuat blog ini sebenarnya dari kesukaan saya membuat postingan jajan, makan yang sering saya santap diluar rumah ato yang saya buat sendiri, padahal gak enak tapi yo kadang syek tetep diposting ae. wkkk
Kalo makanan kayaknya radak jarang yaa diluar, saya lebih suka jajan. apalagi kalo jajan es grim.

Gak semua, yang masuk kemulut saya itu saya photo dulu buat diposting.
Tergantung saya makan ama siapa dulu :3  saya takut mengganggu teman makan saya atau dsb.
Karna saya juga mengangkat asas - asas kemanusiaan. hahah.. saya gak mau gadget mengganggu acara saya dengan orang lain, misal keluarga dsb. Lihat sikon juga pokoknya.

Dan akhirnya kadang sempet nyesel juga kalau makanan-makan tersebut cuma masuk ke dalam perut tanpa mengabadikan buat di review. (kasihan yah makanan endingnya cuma buat ditelen)
Sekalian olah lidah juga sih, biar PEKA, iya PEKA biar lidahku gak kayak cowo cowo yg gak PEKA itu. hmmm *canda
Soalnya aku kalo makan mesti bilangnya "enak/enggak"
Gak bisa berkomentar, misal kebanyakan ini kek, ato kekurangan itu kek. engggaaaaaakkk :(( kan sedih yaaa.. atau pas sekali makan langsung tau komposisi dari makanan tersebut.

Oke alurnya begini, biar panjang dan makanan gak sedih tak berujung :
Pesen - Photo - Doa - Makan (inget makannya diabisin lho ya)- Doa Lagi - Ngobrol - Pulang - dibuang
gitu aja  terus alurnya sampe udah kagak ada lagi yang bisa dimakan. sampe dinosaurus jadi koki di warung nasi padang.


Share:

0 comments